Kisi-kisi Ujian Nasional 2009 Untuk SD, MI, MTs, SMP, SMA, MA

Untuk panduan dan Kisi-kisi Ujian Nasional Tahun Pembelajaran 2009/2010 dapat dilihat di sini

Ujian Nasional Tahun Perlajaran 2008/2009 Insya Allah diselenggarakan pada hari Senin, 20 April 2009. Waktu yang sebenarnya tidak cukup lama. Sebagai persiapan bagi semua yang berkepentingan, disini ada Kisi-kisi Ujian Nasional Tahun 2009 untuk SMA/MA, SMP/MTs, dan SD/MI yang tertuang didalam Peraturan Mendiknas; didalamnya ada SKL dan Kisi-kisi Ujian Nasional 2009 untuk semua pelajaran yang diujikan.Kisi-kisi Ujian Nasional dan SKL

  1. Ujian Nasional Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah (SMA/MA) Tahun Pelajaran 2008/2009 yang tertuang dalam Peraturan Mendiknas Nomor 77 Tahun 2008; bisa didownload disini:Peraturan Mendiknas Nomor 77 – UN 2009
  2. Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah/Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMP/MTS/SMPLB), Sekolah Menengah Atas Luar Biasa (SMALB), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tahun Pelajaran 2008/2009, tertuang dalam Peraturan Mendiknas Nomor 78 Tahun 2008; yang bisa didownload disini: SKL dan Kisi-kisi UN SMP/MTS
  3. Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) Untuk Sekolah Dasar /Madrasah Ibtidaiyah/Sekolah Dasar Luar Biasa (SD/MI/SDLB) Tahun Pelajaran 2008/2009, tertuang dalam Peraturan Mendiknas Nomor 82 Tahun 2008; yang bisa didownload disini:Kisi-kisi dan SKL UN 2009 SD/MI

Prosedur Operasi Standar (POS)

 

  1. Ujian Nasional Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah (SMA/MA) Tahun Pelajaran 2008/2009 Insya Allah
    bisa diambil disini:Panduan Operasional Standar Ujian Nasional (UN) SMA 2008/2009
  2. Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah/Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMP/MTS/SMPLB) Insya Allah
    bisa diambil disini:Pos UN 2009 SMP/MTs
  3. Sekolah Dasar /Madrasah Ibtidaiyah/Sekolah Dasar Luar Biasa (SD/MI/SDLB) Insya Allah bisa diambil disini:POS UN 2009 SD/MI

Insya Allah, saya akan mencoba membuatkan soal-soal uji coba yang berdasarkan SKL atau kisi-kisi ujian nasional tersebut, namun soal-soal uji coba itu hanya untuk mata pelajaran fisika. Mata pelajaran lain, saya akan masukkan jika ada yang urunan.

Untuk panduan dan Kisi-kisi Ujian Nasional 2010 dapat dilihat di sini

 

About these ads

248 Tanggapan

  1. Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus online untuk para netter Indonesia. Salam!

    http://pendidikan.infogue.com/kisi_kisi_ujian_nasional_2009_untuk_sma_ma

  2. Assalaamu’alaykum wr. wb..
    Terima kasih, ditunggu yang lainnya

  3. aslmqm…
    yah..pak sutejo tu kok gak ada link blognya sih pak???
    suruh buat blog jg donk…
    kan sklh qt berbasis IT…

  4. assalamu’alaikum wr wb

    tolong dong kirimin kisi2 uan sma 2009 ke septiana_ia3_35@yahoo.com makasih

    wass wr wb

  5. Assalamu’alaikum wr,wb
    Nompang lewat ya saudaraku

  6. Untuk kisi2 dan bentuk soal sesuai kisi2 uan baik sd,smp,sma bisa didapatkan di buku penerbit intan pariwara,buku yg py judul detik-detik uan sangat bagus untuk latihan,ringkas dan tdk melenceng dari acuan skl,setiap pembelian akan mendapatkan gratis pensil 2B bentuk segitiga lira,papan, penghapus,penggaris,ljk komputer dan kunci,detik sudah diuji keakuratan dan kevalitannya oleh banyak sekolah di jakarta dan seluruh indonesia dan ditulis oleh tim penulis yg berpengalaman di bidang pendidikan.Hasil peringkat sekolah yang no satu se indonesia adalah di bali yang menggunakan detik2 uan intan pariwara selama bertahun-tahun, buku ini cocok untuk siswa-siswi yg ingin berhasil dalam ujian uan,disajikan pula trik dan tip menyiasati soal2 uan,saran dan nasehat persiapan ujian,jg ada prediksi soal2 uan 2009 yg berbobot dan msih dlm ruang lingkup skl,yang berminat bisa hub: jarot telf.Hp 0813.1055.9366 ,Esia:021.99599267,mari kita sukseskan uan 2009,tidak ada kata takut menghadapi uan selagi kita yakin py amunisi yg bisa diandalkan utk memenangkan pertempuran di bln april dan mei,waktu blm terlambat,detik2 uan intan pariwara adalah amunisi yang paling tepat dan akurat untuk memborbardir soal2 usbn dan uan 2009.

  7. Makasih atas sharingnya. mohon disharing juga bank soal untuk latihan……….

  8. komentar saya adalah : kisi kisi un harap di publikasikan kembali. karena demi kebaikan bersama. kami mohon dengan sangat!!!

    • kan sdh ada dipublikasikan pak…
      kalau bpk pake internet explorer, tinggal klik kanan, trus klik save as….

  9. Kisi-kisi yang ditampilkan bisa membantu menekan ketidaklulusan siswa,
    Ok selamat beramal.

    http://iwanmalik.wordpress.com

    Info Pendidikan, Wirausaha & Kimia terapan

  10. Terima kasih bung, smoga amal ikhlasmu senantiasa mendapat pahala yang setimpal.

  11. terimakasih atas infonya

  12. hay pa…!!!!!!1

  13. kalo udah ada contoh atao perkiraan soal UN tolong ya pak kirim ke email saya : dwirisadiana@yahoo.com
    thanks banyak ya pa……!!!

  14. pa tolong kirim jawaban-jawaban dan soal-soal nya untuk uas bn yang sekolah dasar 2009
    kirim nya ke email saya ja : silviaparamida@yahoo.com
    tolong ya pak saya minta tolong supaya saya bisa belajar tolong ya pak

  15. H@llo Pak boleh gak kirimin kisi-kisi UN IPA SMA 2009 ke email.

  16. hallo pak..

    saya mau minta tolong nih…
    tolong kirimin kisi-kisi UN ke email saya..

    saya mohon dengan sangat !!!

    • hmm…
      kan bisa diambil disini, di halaman ini juga, utk yang smp itu ada di bagian 2, yang SKL dan Kisi-kisi UN SMP, tinggal klik kanan saja terus pilih save as…

  17. saya sangat salut dengan hasil kerja anda. setidaknya dari beberapa cintaan Sang Maha Segalanya anda salah satunya yang peduli terhadap kemajuan pendidikan tanpa mengkomersilkannya, tanpa menjadikannya sebagai bisnis yang hanya menguntungkan segelintir orang atau golongan. karena memang pendidikan bukan untuk dikomersilkan. IKHLAS adalah kunci dari kesuksesan sebuah kepedulian.
    maaf bila apa yang saya tulis menyinggung,meskipun tercipta dalam bentuk terbaik, tapi tidak masuk dalam kriteria sempurna.
    mohon ditampilkan kuga kisi kisi untuk SMA/MA, khususnya jurusan bahasa.
    terima kasih, semoga Tuhan Yang Maha Segalanya memberi Barokah dan Manfaat, Amin…

  18. pa bantu saya agar ujian smp saya dapat lancar dengan bapak memberikan kisi-kisi UN SMP THN 2008/2009, SAYA SANGAT MEMBUTUHKANNYA
    terima kasihh

  19. h@llo pak gimana sehh cara lihat soal2nya ??

  20. halo pak,,,,,,
    ada gak nee kisi2 soal un untuk smk 2009 ne….
    kalau ada…
    kirim aja ke email ya….
    thank’s

  21. Wah… siap-siap ujian…. Ayo belajarrr…!!!!

  22. Terima kasih

  23. Terima kasih saudaraku atas apa yang telah diupayakan untuk memajukan pendidikan di tanah air kita, semoga Allah senantiasa membimbing kita dalam jalan yang benar

  24. hebat ya!
    aku suka rubrik ini karena sangat membantu pada tulisan-tulisanku
    trima kasih….

  25. Wow, blog ini keren masuk Best of The Day (botd) wordpress. Ajarin donk caranya supaya bisa banyak pengunjungnya, maklum masih newbie :D

    salam kenal dari penggemar one piece

  26. allow.pak ada G”kisi2 soal ulangan u/MTS semua mata pelajaran kirimin yah pak ……

  27. Ehm,Kisi-kisi Soal Uas Bn SD 2009 Apa Ya??

    Kirim Ke Yahoo Sya Di chikaparamore@yahoo.com..

    Thanks..

  28. bapak2 yg terhrmt tlng bant aq dong mnghdpi UN……

  29. susah sekali soal uan nati

  30. UN…. I’m ready to face U !!!

  31. terima kasih atas bantuannya untuk mencari kisi-kisi SD Biar murid saya nilainya lebih bagus

  32. pak, tolong kirimkan bank soal untuk uan sd 2009

    terima kasih atas bantuannya.

    Novia Mariza

  33. duhh!!! bukan soalnya yah!!!
    :( soalnya dmn yah

  34. tolong kirimkan kisi2 soal UAS BN SMP dan SMA ke email saya ya Sir…..trmksh skali…smoga ilmunya brmanfaat bagi orang lain,,,

  35. bang…. kisi-kisi soal ujian teori n ujian praktek bwt smk ada kh….???? y klo da tlng di Upload donkZzZ…

  36. tolong kirimmin kisi2 UN sma nya donk ke e-mail saya…

    makasiih

  37. Assalaamu’alaykum wr. wb..

    kisi-kisinya itu sdh lengkap semuanya yg bwt SMP???
    Truz UN SMP itu se Indonesia soalnya sama semuA???
    Makasih…

  38. soal nya mannnnnnnnnnnnnnnnnnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ????????????????????????????????????

  39. Soalna mana ???

  40. Tampilkan donk soal2nya????

  41. mana soalnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?????????

    aku mw tw .tlng ksh tw !!!!!!!!!ok!!!!!!!!!

  42. Thank u. smua info’a brmanfaat…

  43. inI,,
    SoAL nYa maNa sIeH….????????????

  44. please send me kisi- kisi UN 09 n prediksinya dong

  45. ASSLKM.
    minta diberi kisi – kisi UN SMA IPS YANG MATEM SAMA INGGRIS
    MOHON YA……WASSSALM

  46. pa sya siswa smp yg sedang mencari kisi2 soal ujian thn 2009-2010
    dan contoh soal’x ..
    tolomg bantuanya pa soalnya sya sangat membutuhkannya mohon scpt’x di kirim ke alamat E_mail saya di rie_Creator@yahoo.com

  47. hai hai hai… orang yang gi di sana qu blh gak minta kisi-kisi soal un thn sekarang nanti lo km ngasih tau aqu ksh tempe mau gak?

    salam bppk.zulfi bin titan

  48. Makasih atas kisi – kisinya ya…….?

  49. ciang maf ganggu
    saya ingin tau tentang soal2X UN SMP
    agaR niLA saYa DApat Ditrim oleh kluarga oc Krm yuA Oc
    Ditunggn??

  50. ASSALAMUALAIKUM WR.WB
    Pak,,
    mau tanya nie tentang kisi-kisi UN tahun 2009 ini!!!!
    Tlg kirim ke e-mail saya ya pak!!!

    Mohon bantuannya,,
    terima kasih.
    assalamualaikum

  51. pak saya minta dikirim kisi – kisi soal uasbn sd. trimakasih….

  52. Pak soal ujiannya jangan susah-susah donk!!!!!!!!!!!!!!!!
    kan lok susah kagak lulus aku!!!!!!!!!!!
    aku kan agak bloon dikit!
    jangan susah-susah yaaaaaaaaaaaaaaa
    please…………..
    thank you

    • susah itu kan relatif, bagi yang belajar kan gak susah;tapi kalau pas lagi gak belajar dan
      gak menguasai bahan ujian, ujian itu jadinya susah. Mudah-mudahan besok dimudahkan….

  53. ma kasih ya……….. bisa buat belajar murid saya di MIMA WRINGN SARI JOMBANG JEMBER S X LGI matur nuwun

  54. Tolong cantumin contoh soal yang tahun2 sebelumnya agar bisa buat latihan sekaligus pembahasannya. Terimakasih

  55. Makasih banget download gratisnya. Lebih bervariasi pasti akan lebih mendatangkan banyak manfaat khususnya bagi dunia pendidikan kita. semoga makin sukses…amiiinnn

  56. kok payah x gitu sih,,,
    tunjukin napa…
    plissss……

  57. kisi kisi soal UKN LHO TO ANAK SMK TUNJUKIN LAH..

  58. Kalau bisa contoh soal yang sesuai kisi-kisi ditampilkan pak..! Tentu sangat membantu kami……..

  59. tLg dipeRjeLaz lg dunx ttg UN Nya

    tLg bNtu saya spaya dpT UN dan dpt niLai tinggi ya pak!!!

    TLg x…

  60. aku minta kisi-kisi UAN SD dan SMP
    kirim ya…
    thx a lot

  61. tolong kirimin kisis-kisi uan untuk smp yach,ditunggu yach,terima kasih

  62. aku minta soal UAN untuk SMP dan SMA ya, bentar lagi UN ribet

  63. cen soalne adi sink ade?

  64. Ass,,

    tlong bngt bwt pemerinth daerah, ksh kisi2 UN.krna tu sngt ngbntu 100% siswa di indonesia “LULUS”.nah klo siswa siswi indonesia “LULUS”,mengurangi tingkat pengangguran bwt msa dpan…..

    trim’z

  65. hy pak niCh vIda ..
    tLonG ksih tao kisi” soal UaN doNk
    soaL’a viDa takuT bGt LaU nlaI UN’a reNdaH ..

    LaU aDa ksIH taO Yua
    atO KriM KHaN k Fs vIda
    d TngGu lO…
    vida9_naq4@yahoo.com

  66. tolong minta kisi-kisi ujian nasional 2009.

  67. mbok kalau mang belum ada kisi-kisi, ya disebutin belum ada. Yang ada baru Permen dan POS. Oke?

  68. pAK tolOng berItaU kisI” UN kamI donK pa…….

    kami kHan juGa mo lu”S

    balEz komenT’z kamI dunK pA….

    LOW MAU koment DI EMAIl sayA ya pAk……………
    secEpaT nya.!!!!
    kami doA khAN deCh supAya naeK pANgkaT
    n doa khAn kami supaya lu”s seMua……

    trims……….

    • Lho kan kisi-kisinya itu sudah ada di permen yang bisa didownload itu?
      Bukan demikian? Coba dipelajari. Biasanya guru-guru membuat soal-soal latihan kan berdasarkan kisi-kisi tersebut

  69. saya mau minta saran..
    krna saya belum tuntas bljar uk UN,,
    tp UN sdah d’dpn mata.
    law saya blm selesai bljr mngjar materi,tp UN sudah dekat,
    gimana ya????????????????????????

  70. ada baiknya apabila kisi-kisi untuk soal UN 2009 itu ditampilkan. untk memudahkan segenap guru yang ada di indonesia.
    mohon tanggapannya. terimkasih….

  71. mas, nanya : nek mau nyari kisi-kisi uas sd tahun 2009 dimana? dan latihan-latihan soalnya.

    trims

    • to Aris:
      Wah maaf, kalau sd saya kurang paham…
      maaf ya…
      nanti saya juga carikan; kalau ketemu segera saya informasikan

  72. assalamualaikum…….
    syukron yaa atas kisi-kisinya…..

  73. bisa minta tolong kirimkan kisi2 UN SMA IPA 2009 ke email sya ga?

    terima kasih..
    ditunggu blsnya

  74. Gmn Sih Caranya Dptkan Kisi2 UN SMA Jurusan Bahasa?bisa GA dikirim ke Email Saya? terima kasih!

  75. kisi2 uan.y knapa gx di tampilin ch

  76. Ass…kpda yg trhormt.. Bpak/ibu yg mmbuat k!s!” UN… Kmi mengcpkn thank’ verymuch..
    Tpi knpa soal” nya ga lngsung d lmpirkan aj. Knpa hruz bka ksna kmri..n hsil nya 0… Tlg donk soal” d lmpirkan..
    Wss…
    Pljar MA(IPA)

  77. uJian n’Ty,,bLeh nyOntek gk???
    he_he_he

  78. Ehm,Kisi-kisi Soal Uas Bn SD 2009 Apa Ya?? kirim ke alamat amel saya
    alyuna@rocketmail.com

  79. pa’minta kisi kisi bwt un smp dunxz !!!!!

  80. pppppppplllllllliiiiiiiiizzzzzzzzzzzttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!
    coal nx eank mdah aj.ja ea pak
    i luppppppppppppphhhhhhhhhhhhhhh uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  81. assalamualaikum … bwd smua org yang bikin soal ujian nasional thn 2009 jangan sussssahhhh susssaaahhhh iyahh …

    mkasihh …………………..

  82. . . .pAK,tLong dUNKzz Soal UN ThoEN Nee JGn Susah2
    coUZ Q-t sMUUa Nee Lg pAda biNggung bngetz. ..
    TLONG BAANGEEETZ YAW PAK,,!@#$%^

  83. asCum,,

    pak Q minta sOal Kisi – kisi UAN SMK 2009 dunk plizz

    kirim k emailQ yah cew_berjilbab@telkom.net

    plizz pak dengan sangat???

    thank’s

    asCum,,

  84. Pak kita lagi nyari SKL / kisi-kisi UAS SD 2008/2009, sudah terbit belum ???? kalau sudah tlg kasih inponya, bisa via email saya??????? thanks

  85. ah mana se soalx kan aq mau tw

  86. ayo………….. kita harus bisa

  87. kira-kira untuk un sekarang siswa-siswa akan banyak yang lulus gak?kisi-kisi soal un bisa membantu gak

  88. assalaamu’alaikum wr.wb. pak boleh gak kisi-kisinya ditampilin?yaa buat acuan menghadapi un besok.

  89. bisa tau gak payah apa gak sih ujian un nanti pak.

  90. pak Lw Bs KiSi2 nya cpt di Edarkn KrN SGt BrmnFaat bwt QtA2..
    KrN BntAr Lg!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  91. assalamu’alaikum,,,,,,,,,,,
    Sir,kisi-kisi UAN SMU yang jurusan Bahasa ada pa gag ya???
    Kalow ada,bisa tolong kirim ke risabeb@yahoo.com???
    Thank’s before,

  92. Asssalamu’alaikum.wr.wb
    pak ,tolongin saya ,saya ingin sekali lulus dg nem yg bagus ! saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya , sepanjang hidup saya ,saya ingin mmbuat orngtua saya trsenyum .jadi tolonglah saya pak ! ya ehm mmberikan saya kisi2 unas saya doakan deh biar bapak banyak rezkinya !amin !tapi doakan saya lulus juga ya pak
    ini email saya :Rima802@yahoo.com
    tlong dibalas :Rima
    wassalamu’alaikum.wr.wb

  93. pak sayang pengen lulus pas pas jg gpp

  94. Ehmmm,,,,
    Pak Tolong Kirimkan Kisi-kisi Soal dan Jawabannya Ujian Nasional SMP ke E-mail saya yakub_akai@yahoo.co.id
    Thank`S

  95. tolong krm soal un 2009 tok sma y . . .

  96. knp ci. . . . kisi2 UN g dtmpln???q kan pengen mempersiapkn diri sblm BERTEMPUR. . . . . pleast..tmpln z.

  97. assalamualaikum wr. wb.

    saya adalah salah satu dari sekian banyak siswa kalas XII yang mengalami tantangan berat yaitu UAN 2009 ,
    untuk itu , krna mepetnya waktu dan adanya kemungkinan mengalami drop pada saat Ujian, saya meminta bapak menyediakan LKJ atau Lembar Kunci Jawaban .
    thx .biar lulus semua pak !

  98. boleh donk minta kisi-kisinya?

  99. trim sekali

  100. pak tolong kirimin kisi kisi soal un untuk sma….
    o… ia… kenapa sih pak nilai UN tu makin tahun- makin naik….???
    kan susah pak…
    maunya makin tahun makin turun…
    tuuuu baru seeeeppppp lah….

    terima kasih ya pak…
    kirimin ke alamat cool_black_virus@yahoo.co.id
    wasallam.

  101. thx brow.^^

  102. Aku dari anak pasone sangat berterima kasih atas kisi kisi tersebut semoga berman faat bagi kita smuanya ya

    say hello from ihsan 9h

  103. pak tolong tampilkan kisi” soal UN SMP 2009 donk….

  104. IF BETTER IS POSSIBLE, GOOD IS NOT ENOUGH

  105. tolong bantu saya pak untuk ujian nasional smp ini tolong yah pak

  106. Pak tolng bantu untuk kisi kisi dan lat soal UN 2009 utuk SD kirim by email saya boleh pak di nancy_rintan@yahoo.co.id thanks before

  107. Assalam WR WB
    kalau udah ada UN kenapa ujian sekolah masih di adakan? . salah satukan bisa , saya atas nama SISWA seluruh indonesia sangat diribetkan OK

  108. kakak w mnta soalya yang mudah mudah,awas lo g’ mudah w kejar lo ampk ujung dunia

    tunnggu looooooooooo?

  109. good bless you and me!!!!!!!!!!!!!!!!!

  110. Terimakasih ya informasinya. Saya mau belajar banyak dari bapak. Salam kenal.

  111. saya boleh minta kisi-kisi uan untuk sma gak?

  112. duh map..numpang lewat yak
    aye mau cr sol uan nie!!!
    kr2 dmN yeE..

  113. pernah nonton iklan ga mua???????????????????????????
    MAU PINTAR MAKANYA BELAJAAAAAR..
    WAlau pun kamu lulus TApi kalau hanya dapat contekan siah_siah
    saja IJASA km…

    pesan Saya…………….
    MAu LULUS MAKANYA BERAJAR……….

  114. bpk/ibu guru di mana saja doa in ya spy UN tahun ini lulus semua…..
    saya anak smp yoannes XXIII semarang kelas 9bhe makasih….>.<
    AYO TEMAN-TEMAN DI SELURUH INDONESIA BERJUANG TERUS PANTANG MUNDUR..!!!

  115. pak boleh saya minta kisi2nya,tolong dikirim ke e mail sy,trims

  116. Azz..tentang UN thn ini sangat menegangkan,oleh karna itu tolong perbanyakan kisi-kisi UN thn ini,dan diperjelas soal-soalnya!!!terima kasih!!Wazz..

  117. Azz..pak soal-soal UN nanti diperjelas yah!!dan jgn susah-susah..soalnya pada tegang nich..terima kasih!!!Wazz….

  118. pa tolong kirimin kisi-kisi UAN SMP 2008/2009 ke anak_hilang.ingatan@yahoo.com

    tolongg secepatnya karna uan sudah mau datang!!!!!

  119. Tolong dunk klo ad kisi2 un smp

    lampirin ke email gpp kan??

  120. Guru skarang pada kiler!!!

    mwnya santai2 doank

    gliran un z murid d pksa bwd ngpalin….

  121. all tolongin gw donk kasih tau kisi” buat soal ujian nasional

  122. Bapak/Ibu guru di seluruh indonesia mohon do’a &dukungannya semoga saya beserta jajaran teman-teman di seluruh indonesia (dari sabang sampai merauke )khususnya siswa-siswi yg ada di jabar ,bandung and sekitarnya meskipun masih banyak yg belum mengenal saya. saya sangat memerlukan do’a dan dukungannya
    assalaamu’alaikum wr,wb

    • to: Syahroni ali mukbar…
      Wa’alaykumussalam warrohmatulloh…
      Semoga Allah Subhana Wa Ta’ala senantiasa memberikan kemudahan…

  123. semoga berhasil!!!rajin belajar, berusaha dan terus belajar!!!

  124. saya ingin minta kisi-kisi uas 2009 untuk smp,dan sd.”mohon kirim ke e-mail saya”,dan saya ucapkan terima kasih

  125. Mohon doa-nya agar bisa mengarjakan dengan lancar.dan berhasil dengan sukses.

  126. Terima kasih infonya, kami menunggu skl sd,smp,sma/smk 2009/2010. Mohon ijinnya untuk download.

  127. tolong kirimkan kisi kisi un tahun2010

    • wah, yang kisi-kisi 2010 belum ada.
      Inysa Allah, kalau sudah ada saya postingkan disini, atau saya kirim ke emailnya…

  128. pak q minta soal ujian th 2009/2010 donk!!!!!

  129. BAGAIMANA SIH BENTUK KISI KISI SOAL YANG BENAR

  130. ingin mencari kisi-kisi un smp tahun ajaran 2009-2010

    • yang 2009/2010 belum ada informasinya, jika sudah ada, insya ALlah akan saya beritahu juga ke emailnya…

  131. . tolonk donk pakkk””
    . krimind kisi-kisi soal uan 2010 eang smp”’
    . sblumna trimnakasih

  132. AlloooowwWwW…….5na cie ough ga da eaw……!!
    7kin…..dunk qt pn9en auwW Ew…….!!!
    oukay…..

  133. Pak tolong soalnya yang mudah_mudah…

  134. pak, saya mau bertanya, apa saja kisi-kisi ujian nasional tahun pelajaran 2009/2010..???

    dan yang tahun pelajaran 2009/2010 pelajaran apa saja ya yang di masukan dalam Ujian Nasional???
    trima kasih…

  135. maksudnya untuk SMP pak..

  136. ehhhhhhhhhh
    ehhhhhhhhhhhhhh
    kok gitu cey???????
    buat smk nya mana????????????????????

  137. kirimi saya kisi – kisi ujian nasional sekolah dasar untuk adik saya.

  138. bisaminta tolong liat ksi kisi agama islam sd..

  139. tolong kisi-kisinya dikirim ke e-mail saya yach?? terima kasih sebelumnya.

  140. tolong kirim kisi-kisi ujian sma 2010 ke email saya. terima kasih sebelumnya

  141. tolong kirimi kisi2 UN SMA….

    biyr bisa lbih memahami plajaran

  142. lam knal smua… cuman mau kasih info aja bhw kisi-kisi UASBN SD dan UN SMP/SMA/SMK 2009-2010 baru dirilis hari ini dan bs didonlod di website http://www.depdiknas.go.id smoga bermanfaat. slm pendidikan

    regards,
    jafar shodik

  143. minta kisi2nya bt nag sma dnx?
    trimakasih

  144. waduhhhh……….!!!!!!!!!!!!!!!UNAS maju jadi MARET……….!!!!!!!!!!!!T_T moga anak smp banguntapan 1 loeloes smoea….!!!!!amien

  145. pak kasi tau dong ….kisi-kisi UN nanti pak kirim ke

    email saya pak

    suai…………………………..

  146. Bpk menteri yg terhormat knp sih pelaksanaan un skarang dimajukan,apa sluruh siswa bs siap smua

  147. adohh camm naaa nehh UN qta T.T nasibbb… smogaaa lulussssssss all.. aminnn

  148. nasebbbbbbbbb…….
    uwd laaa trimaa ajj… mana nee kisi-kisi nyoo pakk… takk dee nampakk

  149. Rekan-rekan yang ingin mendapatkan prediksi UN (Ujian Nasional) 2009, kisi-kisi UN, serta kriteria kelulusan dapat berselancar di : http://www.fauzi15dpk.wordpress.com
    Terimakasih….

  150. ass….pak kalau UN buat teknologi komputer danjaringan tau gak pa??

  151. saya minta jawaban nasional semua

  152. Terimakasih pak informasinya. Mudah2an dapet balasan yang setimpal. Amin

  153. tlng kisi”uan smk ksh tw sya,saya hrp bapa bs krmin email ketmpat saya

  154. pak ksih tau ya kisi-kisinya

  155. asalamualaikum

    eh q mbok mta kisi2 UAN bsk yaw

    kirimin ke Aprilia_virginity@yahoo.co.id

    yaw plis
    klu gax mbok q dikasih tau bli kunci d’mana yaw

    thanx yaw

    wasalam

  156. [...] Sebagai bahan perbandingan, untuk ujian nasional tahun 2009 dapat dilihat di sini: Kisi-kisi Ujian Nasional 2009 [...]

  157. ass …
    pak tolong sih kirimin kisi_kisi UN untuk SMP soalNy bntar lge uda UN .. mhon bantuanNya pak’ …
    kirimin ke alamat email sya ea pak’
    nurispranita@rocketmail.com
    wass…

  158. mana soalnya

  159. kirimin ke e-mail ku jg y..
    pratomo.rendi@gmail.com
    matur nuwun..

  160. Tolong dong’k di kirimin kisi2 uan smp 2010. Di amaljaya15@yahoo.com

  161. tolong krminn kisi2 un untuk sma-ipa k email saya ….bluelover_rere@yahoo.com…makasiiii

  162. bpk/ibu guru tlng eaa soalnya jngan susah-susah!!!!

  163. PAK SOAL UN HRS YG MUDAH KEY . . . . .

    BIAR SMUA LU2S . . .

    WARGA IND KAN HRS MJU . ,. ,., ., . ,. ,. ,

    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    ..
    .
    .
    .
    .
    .

  164. mN kisi2 UN 2010 nya………
    Gw lgi bth nih…..
    mw m’pelajari nya

  165. mana soalnya gw mau belajar nih mudah mudahan lulus deh amin…!!!

  166. saya pelanggan detik UASBN intan,tlg untuk th 2010 nya dong SD YPWKS -Cilegon

  167. ass.wr.wb.
    ahh…
    andai saja…
    guru di Indonesia…
    spt bapak smua…
    tentu akan cepat skali ‘menciptakan’ siswa yang luar biasa….
    selamat…
    wass.wr.wb.

  168. pa…..tlong krimin skl plus bocoran soal bwat smp taun 2010 dund. skalian mau tanya .buku UN buat taun 2010 terbitnya kira2 kapan……….?

  169. cepet dong kirimin soal gw mau belajar nih

  170. jngAn bNyak” ya soaLnya….. kaRena tkUt ntAr wktU ngerjAwab kHbisan wktU…… bnyAk gpP asaL soaLnya gmpAng semUa….. biAr seMuanya Lu”s…. tApi pLis doNk jNgan cUrang…. kAcian yG bNer”bErusHa….. OK!!!!!!

  171. jg4n bAxak” s0alx ………………
    n jn9an sus4h2………………..biar sEmuax biEs4 lu”s ……………….

  172. maaf bapak/ibu guru yang saya hormati .
    saya siswa SMP negeri 50 kllas 3 , saya ingin soal-soal UAN nnti tidak ada yang sulit ya pak/bu .
    yang sudah kami pelajari semua .
    saya ingin masuk SMK negeri , dan saya berjanji akan singguh-sungguh belajar dgn giat , spya saya bs masuk SMK negeri yang saya inginkan .
    dan bs membanggakan orang tua , bangsa dan negara ini .
    terima kasih ya bapak ibu guru .

  173. mas tlong donk krimin contoh soal2 ato ksi2 ujian SD 2010?????????
    ni penting bgt nich,,,,,,,,,,
    q tunggu yach.. balasanya…………please karna bwt beljar adikku……….

  174. krimin k”email quu donk contoh2 soal ujian SMA…???

    untk blzar nehh??

    cptan y…???

    mksih

  175. pak soal” ujian nasional jgan susah” atuh…
    ngeliat soal” taun kmaren jga serem…

  176. pak tolong kirimin contoh soal UN 2010 semua mata pelajaran y ……………….karena saya butuh contoh soal ini untuk bahan belajar………..

    trimakasih, semoga bapak berkenan mengirimkannya………….

    • fafiq, saya belum punya contoh soal un utk semua mata pelajaran, paling jg contoh yang fisika saja; mungkin bisa dicari di tmpat lain; pakai google saja, ketik soal un; nanti banyak tempat yg nawarin.

  177. minta tlg krim soal un untk sd k e mail q.tq

  178. pak tolong di kirimi soal-soal UN 2010 semua mata pelajaran beserta kunci soal, saya butuh untuk bahan belajar murid-murid saya, terima kasih, semoga bapak berkenan

  179. pak tolong di kirimi soal-soal UN 2010 mata pelajaran ekinomi, bahasa inggris dan sosiologi beserta kunci soal, saya butuh untuk bahan belajar murid-murid saya, terima kasih

  180. pak,, tolong kirimi saya soal-soal UN SMP tahun 2009/2010. tolong kirimi,, yaa,, paling tidak prediksinya/kisi-kisinya juga gak apa-apa. tolong kirim di e-mail saya. makasih….

  181. semoga tahun ini siswa-siswi di indonesia 99% lulus……………………………….

  182. pak tolong kirim soal mat untuk latihan2 saya
    plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  183. pak klo bsa soal2nya mudah2 ya biar gk da yg gk lulus

  184. Pak, Kasi donk soal2 latian ny…

  185. saya berharap soal ulngan gampang” supaya kita angkatan 2009-2010 kususnya smp banyak yg lulus..
    amin

  186. pak…… tolong krimin kisi2 UAN 2010 donk…………..
    ke email saya

  187. pak tlng mudahin soal ujiannya agar kita bisa lulus dgn nilai yg memuaskan.pleace!!!!

  188. UAN tahun besok yuc gimana cne,oy jdi diacak g che,,,,,,,,,,,,tman tman smua doain yea ,gar smua anak MAN telku LULU Smuanya,harap doa restunya yeaaaaaaaaaa.

  189. para pmbaca yng budiman,QU sala seoarang anak MAN TELUK KUANTAN,qu sangat mngaharap chan motivasi dari tman tman,wat menghadapi UAN besok,teman tman jangan loa DOA RESTUNTYA YEAA,
    qu pngen bnget jd orng yang brhaasil and tujuan na.agar qu bsa merai masa depan yang lebin cra,DOA CHAN SEMUANYA YEA.

    By: NEA CS
    you always in my hear my honey,,,,,,,,,,,,,,,,,,.

  190. pak ngapa che wat PROGRAN KEAGAMAAN(PK) buku panduan nya g di kluar chanseperti,ILMU TAFSIR,ILMU HADIS,pak kmi mrasa kwalahan banget mikirin itu truuuuuuuus,smentara UAN amakin dekat za,trus gnana donk pak,,,,,,,,,,,,,,,,,,???pak muda chan dikit ngapa pak soal nya,pleasssseeeeeeeeeeeeeee dec pak,alnya ka g pnya buku panduan ne,
    pak wat tahun besok keluar chan buku panduan na yea.,sprti IILMU TAFSIR.ILMU KALAM,ILMU HADIS.
    AGAR ADEX adex KMI BSOK BSA BELAJAR,dan tdak lagi mengharap chan bantuan dari orang lain.OKKKK PAK
    Tanks yeaaaaaaaaaaaaa sbelum nya,

    By: NEA CS

  191. pak tLonG kAmi DunX,AgamA Kn Di UANAS Kn …….
    Ada bUkU PanDuAnnya G? TaK TunGGu Ya.>..

  192. pak tolong kirim soal-soal un 2009/2010 ke email saya……………

  193. TERIMAKASIH ATAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN/REFRENSI UNTUK REGENERASI. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

  194. pa tolong minta kisi-kisi nya plajaran buat UN SMK

  195. assalmualaikum..wr..wb..
    pak,minta kisi-kisi ujian buat Madrasah tsanawiyh taon ini..pls pak, kami semua masih belum tau, kalu bisa semua mata pelajaran, kirim ke emil saya pak, tau dipublik kn, please pak,, thanks.. wassalam

  196. bntuin gue donk ?
    cri kisi2 / kunci jawaban yg bocoran ma gueee ???
    please ??
    uluran tngan kamu ,
    bsa buat q brubah .
    tanks ……..?????

  197. makasih ya…… atas buku x…………..

  198. pak kok ria nggak bisa download soal kisi2 na……………???????????

  199. uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuHHHHHHH
    taKut gug lULuz nieH~!!!!!!!!!!!!!
    nameNYa bERapA yAch?????????????

  200. takulah aku ngga lulus nantinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 43 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: