Nilai Ujian Harian Ke – 2

Alhamdulillah, ujian ke-2 telah usai, tanggal 28 Agustus 2008 kemarin. Meski ada beberapa teman yang tidak ikut ujian karena sakit, atau sesuatu hal. Nilai ujian meski juga sudah diumumkan kamis siang, toh tidak ada salahnya diumumkan juga disini. Selamat bagi yang nilainya bagus, semoga bisa lebih “menundukkan diri” agar tidak terjatuh oleh “angin”, dan bagi yang nilainya belum bagus, sesungguhnya bukanlah aib jika kita kita gagal dari suatu usaha, tapi akan menjadi aib jika kita tidak bangkit dari kegagalan tersebut. Selamat…!
Nilai Ujian bisa dilihat di sini  Hasil Ujian Fisika yang ke-2

Soal Ujian bisa diambil disini

6 Tanggapan

  1. Aslmqm…

    murid bapak tau blog ini gak???

    kok ga da yg ngasih komentar, pak??
    jgn2 ujian fisika kali ini gak berasa perjuangannya…
    hehe

  2. koq pada bagusbagus nilainya pak??

    soal bpk udh nggak kayak dulu lagi atau mereka mmg lebih mantab (pake b loh pak) dari kami yang bandelbandel dulu??
    hehehe

    tau dyah afifah purvita tak pak??

  3. Assalamu’alaikum, Pak..
    Bagaimana kabar bapak..?
    Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT..
    Amiin ya robbal ‘alamiin..

    Saya lihat nilai2 teman2 seperjuangan saya ini (angkatan 2009), bagus2..
    jauh lebih bagus dan lebih baik daripada nilai Fisika saya dahulu..
    semoga teman2 semua angkatan 2009 lulus UAN dan UAS..
    Amiin ya robbal ‘alamiin..
    sukses ya..!!

    Wassalam..

    • Wa’alaykumussalam wr. wb..
      Sbnarnya itu nilai UH-1 dan 2, yang sampai UH-5 dan mid, sy gak sempat mengupdatenya.
      Iyalah, Insya Allah
      Allah pasti akan memberikan yang terbaik buat mereka dan kita.

  4. Asalamualaikum wr.wb

    menurut hati nurani saya
    saya merasa ‘kalah’ karena walaupun saya aksel
    nilai saya pas-pasan di tahun ajaran ini

    tapi insya Allah, saya dpt memperbaiki nilai saya
    maaf jika komentar ini lebih mirip “curhat”

    Wassalam

    • Waalaykumussalam wr. wb..
      ‘kalah’ dan ‘menang’ dlm hal nilai bukan masalah kuantitatifnya saja,
      karena Nilai dimata-Nya, ditntukan dr proses, dan kepribadiannya, tepatnya ketakwaannya.
      Masalah hasil, itu dikembalikan pada-Nya.
      bukan begitu?

Tinggalkan Balasan

