Cuaca & Iklim (4) : Pola Gerakan Udara-Iklim

Berbicara mengenai iklim dan cuaca, sebenarnya tidak ada habis-habisnya; jadi meskipun ini adalah bagian yang keempat, bukan berarti bahan tentang iklim dan cuaca ini sudah selesai. Insya Allah masih ada beberapa buah file yang akan saya uploadkan disini, mudah-mudahan dalam pekan depan saya sudah menyelesaikan semuanya, dan ada kesempatan untuk mengupload bahan tersebut.

Jadi bagi yang belum dapat kopian filenya, saya bagikan kemarin ke beberapa siswa sebagai perwakilannya, bisa diambil disini :

Cuaca & Iklim (4) : Pola gerak Udara – Iklim : download disini

5 Tanggapan

  1. assalamu’aliakum
    pak saya udah ambil bahannya,
    agak telat sih pak….
    makasi pak….

  2. pakk..
    sebelum mulai osk kebumian,,
    saya minta maaf dulu jikalau dan seandainya sy ga lulus..
    dan kalau sy lulus, itu semua krn kuasa Tuhan dengan perantara bpk.. (btul ga sih kt2nya? kalo salah kasih tau ya pak)^^
    bahan-bahan yang sy janjikan ga ketemu pakk…

    tapi sy janji buat serius belajar (hari selasa),,
    supaya ga ngecewain bapak n sy mau jadi ya tbaik..
    terus, makasih ya pak buat semua bimbingan dan handoutnya…
    maaf kami dah ngerepotion….
    salam..

  3. Salut saya pak, ada seorang guru yang sangat berdedikasi dengan pendidikan. Kalo bapak belum tersertifikasi wah kelewatan banget deh Kepala Sekolahnya (peace…!). Tadinya saya mau lihat artikel-artikel yang bisa saya link dengan blog saya. Jadi mohon ijinnya dulu.

    Salam Kenal

    • alhamdullillah….
      salam kenal juga;
      silakan jika ada yang diminati; tpi sy memang blum tersertifikasi kok;

Tinggalkan Balasan

