Dari Ulha 1 Hingga Mid Semester (Nilai Fisika)

Inilah nilai ulangan dan ujian fisika kita, dari kelas X – 1 sampai kelas X – 5. Memang agak terlambat lebih kurang 1 pekan, untuk itu saya meminta maaf; karena biasanya kan dua atau tiga hari setelah ujian berakhir. Sengaja saya buat rekapitulasinya dari ulangan harian 1, 2 dan mid semester, agar bisa melihat perkembangan nilai kita selama ini. Semoga bisa diambil hikmahnya; apapun, berapapun dan bagaimanapun nilai kita.

Nilai Kelas X – 1 :
X1 Uh12- mid

Nilai Kelas X – 2
X2 Uh12- mid

Nilai Kelas X – 3
X3 Uh12- mid

Nilai Kelas X – 4
X4 Uh12- mid

Nilai Kelas X – 5
X5 Uh12- mid

Rekap Nilai Rata-Rata

Rerata Nilai Per Kelas

Jika ada yang merasa bahwa data nilai yang diisikan salah, dapat segera menginformasikan kepada saya sesegera mungkin. Bagi yang nilainya masih dibawah kkm, jadwal remedial nanti kita sesuaikan.

30 Tanggapan

  1. yeaaaaaaaaaaaaaa ,pak masak dipampang kayak gini malu ahhh ,nilai saya tuh burukkkkkk

  2. yea nilai rata2 10-1 paling tingggi

  3. ass, pag….

    alhmd wa syukurillah nlai ckup memuaskan (dbandgkan dg uh 1 nd 2 yg ancur se ancurrr”nya)
    wehhhhh,,,,,
    rata” X.3 (yg mid puaaaalllliiiiinnnngggg tinggi)

    tpi, knpa nlai mid sya yg tgi ?
    knap gg uh jah yg tgi ?
    kan persentasenya tingggiii…
    yhu kan pag ?

    yhu, dh la,,,
    tag ape”…
    mdh” kdepannya jauh lebh bguzzzz dn mantatab…..🙂
    wass,,

    • wa’alaykumussalam warrohmatulloh…..
      iya ya, sebaiknya memang nilai uh yang tinggi; tpi lebih bagus lagi kalau uh dan mid juga tinggi..
      semoga…
      amin

  4. maap pag, terlalu panjang kmentarnya….

  5. ass, pag….

    alhmd wa syukurillah nlai ckup memuaskan (dbandgkan dg uh 1 nd 2 yg ancur se ancurrr”nya)
    wehhhhh,,,,,
    rata” X.3 (yg mid) puaaaalllliiiiinnnngggg tinggi

    tpi, knpa nlai mid sya yg tgi ?
    knap gg uh jah yg tgi ?
    kan persentasenya tingggiii…
    yhu kan pag ?

    yhu, dh la,,,
    tag ape”…
    mdh” n kdepannya jauh lebh bguzzzz dn mantatab…..
    amiiiinnnn….🙂
    wass,,

  6. maap yhu pag, kmentarnya trlalu panjg…
    harap maklum yhu, pag

  7. yaaaaaaaaaaaaaa………………………
    tercomment 2x dehhhh………..

  8. Ass wr.wb. Pak,…

    Cma mau ksh msukan aja pak,:
    Gmana kalo d buat ranking per/siswa dr hsil rta2 Ulha 1, 2 sama Mid (sperti wktu Ulha 1 kmarin), mngkin dgn bgitu dapat mmberi motifasi bg kmi smua,…

    Skian n trimakasih, sya hrap bpak dpat mngbulkannya,..
    Wassalam,..

    • wa’alaykumussalam warrohmatulloh,
      iyalah, insya Allah; untuk yang akan datang saya buatkan rangkingnya lagi

  9. Ass Wr.Wb
    pak, Kok nilai UH pertama saya ditulis 75 pak padahal kata bapak waktu pengulangan UH 1, bapak bilang bapak ngambil nilai yang tertinggi, sebelum pengulangan UH tu nilai saya dapat 80 kok pak setelah pengulangan barulah dapat 75
    balas y pakkk
    Ass. Wr.Wb
    Makasih pak……….

    • Wa’alaykumussalam warrohmatullohi wabarokatuh….
      Iya ra, saya lupa merubahnya. Tapi untuk pengolahan nilai sdh sy rubah kok. Maaf ya,
      Terima kasih atas koreksinya.

  10. sama- sama pak…iya pak…gak papa..
    makasih pak..

  11. ASS WR WB,
    pak, bisa nggak kalau saya mau perbaiki nilai uh2 saya? kalau bisa bagaimana caranya pak?

    1 lagi pak, untuk pelajarn GLB saya kurang paham pak, lebih baik bapak menerangkan pelajaran seperti biasa pak. kalau kami yang nyari sendiri masih bingung pk.
    semoga bapak bisa menerima saran saya .

    makasih pak.
    ASS Wr Wb,

    • wa’alaykumussalam warrohmatulloh….
      maksudnya perbaiki, dinaikkan lagi? sebenarnya bisa, tapi pakai pengayaan…
      nanti kita cari waktunya yang pas.
      lho kan saya terangkan lagi seperti biasa; tapi setelah kalian nyari dulu…
      biar pas saya nerangkan caranya bisa lebih cepat nyambungnya.

  12. assalamualaikum wr.wb

    pak, saya setuju dengan yang meili.. saya juga kurang paham dengan soal yang dkerjakn sndiri. bingung saya pak..
    tolong jelasin lagi..

    thanks.
    wsslam..🙂

  13. ass,,

    sya jg stju dg jogi dan meli, pag…
    tolong jlsin scra lbih detail lg ya pag…

    thanks,
    wass,,,🙂

    • wa’alaykumussalam warrohmatulloh….
      saya juga setuju, cuma kalian kan sebaiknya harus nyari dulu;
      biar kreatif; siapa tahu kalian nyarinya dengan cara masing-masing
      biar lebih paham; kalau pas saya lagi nerangkan pembahasannya cara saya
      begitu…

  14. Assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuH..
    Pak,saya kurang paham yang pelajaran GLB yang bapak jelaskAN,,,
    sUSAH PAK…

    • wa’alaykumussalam warrohmatullohi wabarokatuh….
      masa iya sih?
      mungkin harus banyak latihan soal ya,
      insya Allah nanti sy buatkan soal latihan yang cukup banyak lah.
      mudah-mudahan nanti dimudahkan-Nya…

  15. ass,

    pag perbanyak modul yang isinya soal” yha, pag….

    • wa’alaykumussalam ….
      lha soal-soal kan sdh sy banyakin di hand out, ttg kinematika gerak sj ada lebih seratusan.
      memang masih kurang?

  16. ass. wr. wb
    pak, saya mw nanya, kalo nilai untuk kelas X.6 smpe X.8 dmana liatnya pak? hbsnyab km blum tw nilai kmi pak….
    makasih sbelumnya pak..
    wass…

    • wa’alaykumussalam warrohmatullohi wabarokatuh….
      nilai x 6 sampai x 8 dengan buk Sri Suprapti; mungkin bagusnya ditanya langsung dengan beliau saja

  17. ass,,
    hehehe,,

    bkan maksud untk menyombongkan dri, akhir-akhir ini lgi semangat ngerjain soal, pag…

    • wa’alaykumussalam…
      alhamdulillah…. kalau begitu;
      mudah2an sy diberi kmudahan untuk bs lbh memperbanyaknya..

  18. pak,..pak…

    saya mau ucapin slamat buat yang namanya Andriyani..
    wiih,, mantab kali nilai nya…
    selamat yah pak!
    andriyani : SLAMAT yaaah😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: